Hi, Welcome to my blog, enjoy reading.
RSS

Selasa, 29 Desember 2009

Neobux Account Management…

 

Seperti saya sebutkan sebelumnya bahwa begitu banyak kegagalan di neobux adalah karena buruknya manajemen dari akun kita. Neobux sangat berbeda dengan PTC lain yang kita tidak perlu berpkir macam macam, tingggal klik dan menunggu PO

Tidak demikian dengan Neobux, admin disana tampaknya sudah membut program sedemikian rupa sehingga untuk dapat sukses di neobux anda harus sedikit bekerja keras

Kamis, 24 Desember 2009

Rangkuman Strategi di Neobux untuk Anda…

 

 

Well…ini adalah pengalaman dan strategi saya di neobux, jelas bisa jadi berbeda atau salah, ternyata kebanyakan orang gagal untuk rebutan rent  referral di neobux karena waktu yg sempit hanya 15 detik atau koneksi internet yg lelet

Rabu, 23 Desember 2009

Agar Anda Dapat Berinvestasi optimum di neobux..

 

 

 

Neobux saat ini adalah PTC yang paling bertahan, maka investasi yang paling mungkin untuk tidak hilang adalah di neobux.com ini. Lalu seberapakah investasi yang dibutuhkan??

Menurut hasil perhitungan dan pengalaman saya inilah ivestasi paling optimum yang dapat dilakukan. Mari kita liat perhitungan sederhana ini

Langsung jadi goldeh, biaya $90 US
Rent referal 100 Biaya $20 ( jika anda kesulitan rent ref pada golden, liatlah posting posting pada blog ini sebelumnya

Maka anda sudah memiliki 100 ref, mari kita anggap rata rata klik anda cuma 1,4 ( tidak perlu muluk muluk punya average 3 atau lebih ) maka sehari anda dapat 1,4 dolar seminggu hampir $10

Pada hari berikutnya anda berkesempatan rent lagi, $20 untuk 100 ref, karena dalam 7 hari itu anda sudah menghasilkan 10 dolar, anda cukup menambahkan $10 investasi baru, maka dengan 200 Ref anda sudah bisa menghasilkan $20 seminggu, cukup untuk rent ref selanjutnya

Nah, pada minggu berikutnya balance anda akan lebih dari cukup untuk rent 100 lagi, recycle, dan perpanjang, jadi total investasi anda hanya $130 cukup untuk terus bikin akun neobux anda menanjak

Itulah pengalaman akun golden saya yang bannernya anda lihat dibawah ini, saat ini 13 januari 2008,dalam 7 minggu, referal saya sudah 600 ref dengan hanya modal $130 tadi, memang saya baru cashout $48, tapi saat ini balance saya naik $9 perhari…sisa investasi saya jika saya mau tanpa perpanjang ref, recycle dan sewa lagi dalam 10 hari pun sudah kembali dan ref di neobux tetap akan terus bertambah, semoga

Memang tidak semudah itu, bacalah semua postingan di blog ini

Minggu, 20 Desember 2009

Agar Bisnis di Neobux Anda memiliki target…

 

Kenapa anda harus menentukan target??? apakah kira kira sebaiknya target saya??

Saya menyarankan anda menentukan target adalah berkenaan dengan jumlah referal anda dan kapan anda harus sudah secara rutin melakukan cashout.

Dalam banyak kesempatan saya melihat member terus menerus melakukan penambahan dan perpanjangan refeeral dan terobsesi memiliki referal segunung, tapi kemudian lupa untuk segera mengembalikan modalnya.

Ingat jumlah referal yang terus bertambah bisa jadi adalah hasil anda investasi di neobux, tetapi hasil investasi yang sesungguhnya adalah jika uang itu sudah ada di paypal/alertpay anda.

Jadi tentukan target anda, setelah itu lakukanlah cashout setidaknya 30% dari hasil anda ke paypal/alertpay anda. Ingat Neobux adalah PTC juga, jangan sampai anda terlena terus menerus menambah referal, bahkan terobesesi menjadi ultimate dan kemudian sesuatu yang buruk bisa saja segera terjadi.

Daftar Segera

Jumat, 18 Desember 2009

Cara Daftar di PTC Neobux..

Dalam posting ini, akan dijelaskan tentang bagaimana cara mendaftar atau registrasi di Neobux dan mengklik iklan di Neobux dengan benar.
Mestinya posting ini saya tulis dari dulu, sebelum saya menulis posting lain mengenai Neobux. Namun karena dulu saya lebih 'mood' membuat posting yang lain, jadi post ini tertunda-tunda :). Nggak apa-apa ya. Yang penting posting ini sekarang sudah tersedia untuk segenap pengunjung Bestptc yang setia.

Neobux Review…

 

Sejak awal diluncurkannya Neobux sekitar bulan April 2008 silam, paradigma bisnis PTC mulai bergeser. Hal ini disebabkan karena Neobux memberikan wajah baru dan angin segar dalam dunia PTC. Neobux berhasil menciptakan sebuah standar situs PTC ke level yang lebih tinggi, berkualitas dan yang terpenting adalah terpercaya.
Neobux jelas berbeda dengan PTC yang lain. Justru karena kesuksesannya, banyak PTC yang belakangan meniru tampilan dan sistem yang ada pada Neobux. Yang jelas saat ini Neobux adalah PTC teratas. Pada saat posting ini ditulis Neobux telah memiliki lebih dari 3 juta member dengan jumlah total pembayaran sebesar $5,932,166. Hampir $6 juta! Pada saat kamu membaca posting ini, mungkin malah sudah lebih dari $6 juta. Hebatnya lagi semua pembayaran ini dilakukan secara instant. Sebuah prestasi yang sangat luar biasa. Lalu apa yang membedakan Neobux dengan PTC yang lain?

Senin, 05 Oktober 2009

“Bisnis online PTC itu apaan sih?”

PTC (Paid to Click), dari kepanjangannya berarti “dibayar untuk mengklik.” Lalu apa yang diklik? Iklan. Iya…memang seperti itu. Kalo kamu bergabung dengan bisnis online PTC, kamu akan dibayar hanya dengan mengklik atau melihat sebuah iklan selama beberapa detik. Kebanyakan program PTC membayar pake US$. Ada juga sih yang membayar pake Pounds atau EURO.

“Enak dong, cuman klik klik klik, dapat dollar.”