Hi, Welcome to my blog, enjoy reading.
RSS
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Rabu, 23 Desember 2009

Agar Anda Dapat Berinvestasi optimum di neobux..

 

 

 

Neobux saat ini adalah PTC yang paling bertahan, maka investasi yang paling mungkin untuk tidak hilang adalah di neobux.com ini. Lalu seberapakah investasi yang dibutuhkan??

Menurut hasil perhitungan dan pengalaman saya inilah ivestasi paling optimum yang dapat dilakukan. Mari kita liat perhitungan sederhana ini

Langsung jadi goldeh, biaya $90 US
Rent referal 100 Biaya $20 ( jika anda kesulitan rent ref pada golden, liatlah posting posting pada blog ini sebelumnya

Maka anda sudah memiliki 100 ref, mari kita anggap rata rata klik anda cuma 1,4 ( tidak perlu muluk muluk punya average 3 atau lebih ) maka sehari anda dapat 1,4 dolar seminggu hampir $10

Pada hari berikutnya anda berkesempatan rent lagi, $20 untuk 100 ref, karena dalam 7 hari itu anda sudah menghasilkan 10 dolar, anda cukup menambahkan $10 investasi baru, maka dengan 200 Ref anda sudah bisa menghasilkan $20 seminggu, cukup untuk rent ref selanjutnya

Nah, pada minggu berikutnya balance anda akan lebih dari cukup untuk rent 100 lagi, recycle, dan perpanjang, jadi total investasi anda hanya $130 cukup untuk terus bikin akun neobux anda menanjak

Itulah pengalaman akun golden saya yang bannernya anda lihat dibawah ini, saat ini 13 januari 2008,dalam 7 minggu, referal saya sudah 600 ref dengan hanya modal $130 tadi, memang saya baru cashout $48, tapi saat ini balance saya naik $9 perhari…sisa investasi saya jika saya mau tanpa perpanjang ref, recycle dan sewa lagi dalam 10 hari pun sudah kembali dan ref di neobux tetap akan terus bertambah, semoga

Memang tidak semudah itu, bacalah semua postingan di blog ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar