Hi, Welcome to my blog, enjoy reading.
RSS
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Jumat, 18 Desember 2009

Cara Daftar di PTC Neobux..

Dalam posting ini, akan dijelaskan tentang bagaimana cara mendaftar atau registrasi di Neobux dan mengklik iklan di Neobux dengan benar.
Mestinya posting ini saya tulis dari dulu, sebelum saya menulis posting lain mengenai Neobux. Namun karena dulu saya lebih 'mood' membuat posting yang lain, jadi post ini tertunda-tunda :). Nggak apa-apa ya. Yang penting posting ini sekarang sudah tersedia untuk segenap pengunjung Bestptc yang setia.

Baiklah, seperti yang kita ketahui, cara yang cukup mudah untuk mendapatkan dollar dari internet adalah dengan mengikuti program PTC, salah satunya adalah Neobux, situs PTC terbaik saat ini. Bagi sebagian pengguna internet mungkin tidak akan mengalami masalah berarti saat melakukan proses pendaftaran. Tapi saya juga tahu, ada banyak pengguna internet yang masih baru dalam dunia PTC atau bahkan baru saja berkenalan dengan internet yang memerlukan pengarahan dan bimbingan untuk dapat mendaftar sebagai member di Neobux.
Nah, posting kali ini akan menjelaskan langkah-langkah yang harus diperhatikan pada saat akan mendaftar di Neobux. Tidak hanya itu. Saya juga akan jelaskan secara singkat bagaimana mendapatkan dollar dari Neobux hingga melakukan permintaan pembayaran. Oya, langkah-langkah ini saya buat dengan asumsi bahwa kamu sudah memiliki account di Alertpay atau Paypal.

A. 4 Langkah mudah mendaftar di Neobux
1. Klik gambar di bawah ini

 

Kamu akan masuk di halaman utama seperti di bawah ini:


2. Klik menu "Register" yang ada di kanan atas atau kotak hijau bertuliskan REGISTER NOW yang ada di sebelah kiri bawah di kolom kuning "WELCOME TO NEOBUX."

Setelah itu, akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


3. Isi semua semua kolom dengan lengkap.
Untuk Username, isikan nama yang kamu inginkan. Kombinasi yang diperbolehkan hanya huruf dan angka, dengan panjang antara 4 hingga 14 karakter. Contoh: wicaksana88.
Karena begitu banyaknya member Neobux, ada kemungkinan username yang akan kamu pakai sudah dipakai oleh member yang lain. Kamu bisa menggunakan username yang lain atau mengkombinasikannya dengan angka.
Untuk Password, hanya boleh menggunakan huruf dan angka. Panjang antara 4 hingga 20 karakter. Buatlah password yang unik dan jangan sama dengan password yang sudah kamu gunakan untuk program PTC yang lain. Selalu ingat atau simpan baik-baik password ini. Setiap kali kamu akan login ke Neobux, kamu harus mengisikan password ini.
Untuk Password confirmation, isikan kembali password yang baru saja kamu buat.
Untuk Email, masukkan alamat email yang kamu punya. Jika kamu belum punya, bikin sekarang ya. Email ini nanti akan digunakan Neobux untuk mengirimkan info, berita, update, password recovery (kalo kamu lupa password) dan untuk mengirim jawaban dari support tickets. Jangan kuatir, email ini hanya untuk Neobux dan tidak akan ditunjukkan, diberikan atau dijual kepada siapapun juga.
Untuk Alertpay/Paypal Email, masukkan email Alertpay/Paypal yang kamu miliki. Jika kamu belum punya, kamu harus daftar Alertpay atay Paypal terlebih dahulu.
Untuk Birth Year, isikan saja tahun lahirmu.
Untuk Image Verification, isikan karakter sesuai dengan yang ditampilkan pada gambar dibawah kolom Image Verification. Cukup isikan dengan huruf kecil, nanti sistem akan membacanya secara otomatis sebagai huruf kapital.
Setelah semua data kamu isi dengan lengkap, klik tombol CONTINUE, dan kamu akan dibawa ke halaman validasi seperti di bawah ini:



Jangan ditutup, biarkan terbuka. Kalo kamu tutup, pendaftaran kamu akan gagal dan data-data kamu akan diblacklist oleh Neobux. Kamu tidak akan bisa mendaftar Neobux lagi kecuali menggunakan username yang berbeda.
Ok, sekarang kita sampai pada langkah ke-4.


4. Buka emailmu dan masukkan kode verifikasi.


Cari email dari Neobux, dan buka. Copy code seperti digambarkan di atas ke kolom dan paste ke kolom kode validasi seperti terlihat di gambar berikut ini:

Isi juga kolom Image Verication sesuai dengan karakter yang ditampilkan di bawahnya dan tekan FINISH REGISTRATION.


SELAMAT, karena kamu baru saja telah terdaftar di PTC papan atas terbaik di dunia saat ini. Kamu juga sudah bisa mulai mendapatkan tambahan penghasilan dollar dari Neobux. Tunggu Tutorial Selanjutnya



Sukses selalu!

Source http://kelasptc.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar