Hi, Welcome to my blog, enjoy reading.
RSS
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Senin, 08 Februari 2010

Penawaran Terbatas….

PENAWARAN TERBATAS....!!


Cari uang di internet bukanlah suatu hal yang mustahil, sebab saat ini sudah banyak sekali program-program Paid To Click (PTC), Paid To Review (PTR), dan sebagainya. Saking banyaknya, anda mungkin bingung menentukan pilihan dan bisa salah pilih mengikuti program yang ternyata scam(palsu, tidak membayar anggotanya).

Penjelasan Paid To Click (PTC)
PTC adalah sistem bisnis online yang menjadi media perantara bagi pemasang iklan dan konsumen. Konsumen akan mendapatkan sejumlah komisi untuk melihat iklan yang ditampilkan. Besarnya komisi memang tidak terlalu besar, rata-rata hanya $0.01 per click. Jumlah iklan yang boleh di-klik tiap hari juga terbatas. Untuk member jenis standard (free) biasanya hanya disediakan 4 iklan per hari. Situs PTC yang tergolong scam biasanya memiliki ciri utama : jumlah komisi terlalu besar (diatas $0.01).

Neobux adalah salah satu situs PTC yang terpercaya dan terbukti membayar anggotanya. Mari kita lihat yang membuat Neobux lebih unggul dari situs PTC lain:

* Neobux adalah PTC pertama yang membayar secara instant ke semua member!
* Neobux memiliki minimum pembayaran yang rendah, hanya $2. Artinya, jika jumlah komisi yang anda kumpulkan sudah mencapai $2 anda bisa langsung minta dibayar.
* Neobux memiliki system Sewa Referral yang cukup murah, hanya $0.25/bulan per referral. Anda bisa memperpanjang masa sewa sampai 90 hari untuk mendapat discount. Selain itu anda juga bisa mendaur-ulang (recycle) referral yang tidak aktif dengan biaya $0.07!
* Neobux memiliki statistik detail tentang account anda, performa referral anda, strategi anda untuk me-manage referral seperti recycle referral, autopay, rental balance, dan banyak lagi…
* Neobux memiliki sistem security yang paling advance untuk memproteksi data para member. Dengan 256 bit SSL, Neobux menjamin semua data member aman!
* Neobux memiliki Forum yang sangat aktif, dimana member dapat masuk dan melihat pengumuman dari Admin, berbagi statistik, menulis kisah sukses, meminta tambahan fitur baru untuk ditambahkan di Neobux, dan banyak lagi! Salah satu alasan kenapa saya menyukai Neobux adalah karena sang Admin sangat aktif di forum dan saling berbagi dengan para member untuk memaksimalkan potensi pendapatan di Neobux. Coba anda lihat-lihat dan baca forumnya, akan anda lihat BANYAK member yang merasa puas.
* Neobux memiliki beberapa pilihan keanggotaan : dari Standard, Golden, dan Ultimate!
* Neobux memiliki tool promosi yang advance, yang paling oke adalah Live Stats banner yang akan terupdate otomatis! Anda bisa lihat jumlah dollar yang berhasil anda peroleh, jumlah member yang telah bergabung di Neobux, bahkan berapa banyak yang telah dibayar oleh Neobux kepada membernya. Anda hanya bisa memiliki direct referral setelah menjadi member minimal 30 hari dan telah melakukan 100 click. Jadi, teruslah aktif jika anda berencana untuk merekrut banyak orang.

Panduan dasar Neobux
I. Registrasi
Daftar http://www.ptckaya.co.cc/
Catatan : anda harus memiliki e-mail address dan account pembayaran seperti Paypal atau AlertPay. Lihat posting tentang cara mendaftar Paypal.
1. Masuk ke form pendaftaran Neobux (klik Live Stats banner dibawah ini)
clip_image001
2. Isikan semua field yang diperlukan.
3. Untuk melengkapi proses registrasi, cek e-mail anda dan klik link verifikasi dari Neobux. Hal tersebut untuk memastikan bahwa alamat e-mail yang anda berikan memang benar dan valid.
4. Setelah itu anda dapat login ke website Neobux menggunakan username dan password yang telah anda tentukan tadi.

II. Click Iklan
Setelah anda login, kliklah menu “View Advertisements” yang terletak di kanan-atas halaman.
1. Pertama, klik salah satu iklan.
2. Lalu klik di titik berwarna merah. (hal ini salah satu metode pengamanan Neobux untuk menghindari program jenis auto-clicker).
clip_image002
3. Tunggu iklan ditampilkan secara utuh.
4. Lalu tunggu sekitar 30 detik sampai anda melihat tulisan “Advertisement Validated”
clip_image003
Catatan:
Hanya satu iklan yang bisa ditampilkan pada satu saat (anda harus menunggu sampai 1 iklan selesai ditampilkan, baru anda bisa klik iklan yang lain). Untuk Standard atau Free member, hanya ada 4 iklan per hari. Sedangkan Golden member memiliki 9 iklan untuk diklik tiap hari.
Sebagai Standard member anda akan memperoleh:
$0.01 per click – dan $0.005 per click dari referral anda.
Anda bisa memperoleh lebih banyak sebagai Golden member:
$0.01 per click – dan $0.01 per click dari referral anda. Plus 9 iklan per harinya!
Dibawah ini adalah tampilan status Neobux saya
clip_image004
Bisa anda lihat bahwa sudah meng-upgrade keanggotaan saya sebagai Golden Member. Jumlah iklan yang bisa di-click per hari sebanyak 9 iklan (bisa dilihat di angka dalam lingkaran merah). Dan jumlah komisi yang saya kumpulkan sampai dengan hari ini (saat posting ini ditulis).
Sedangkan dibawah ini data account saya, meliputi tanggal pendaftaran, jenis membership, jumlah referral, total click, saldo, dan sebagainya.
clip_image005

PENAWARAN TERBATAS...!!

Bagi anda yang belum pernah mendaftar Neobux, saya menawarkan kerjasama untuk mendaftar sebagai referral saya :
1. Join melalui link http://www.ptckaya.co.cc/
2. Informasikan kepada saya (username yang anda pakai saat mendaftar) jika anda telah berhasil terdaftar (melalui Comment di bagian bawah halaman ini).
3. Tiap kali anda menyelesaikan 200 click, saya akan memberikan tambahan $1 transfer langsung ke account Paypal anda.Dan Jika Menyelesaikan 2000 click  Akan Saya Berikan  :


BONUS SPESIAL EBOOK BERNILAI SATU JUTA RUPIAH


Rahasia bagaimana saya meningkatkan modal saya hingga 700% dalam sebulanhanya dengan menggulung keuntungan saya! tidak semua marketer mau membagikanrahasia ini, pastikan anda mendapatkannya!

Senilai Rp.1,000,000



Informasikan melalui Comment di bagian bawah halaman ini Atau Contact Via Yahoo Messenger : alhirjadwitiya@yahoo.co.id
Note :

Sebagai Standard member anda akan memperoleh 200 x $0.01 = $2.
sedangkan jika 2000 x $0.01 =$20
Jika anda mendaftar melalui link saya, anda akan mendapat tambahan $1
sehingga totalnya menjadi $3!


4. Penawaran terbatas ini berlaku hanya sampai dengan tanggal 22 Februari 2010 Dan Setelah Anda Selesai Mengclick. Jika Sudah Mendaftar Neobux Akan Saya Berikan :

BONUS PANDUAN LENGKAP BERBISNIS NEOBUX.
Dengan Memasukkan Email Anda Disini :



First Name:
Email address:


Jadi siapa cepat dia dapat!
Dimana ada kemauan, disitu ada jalan. Jika anda menjalankan semua ini dengan tekun dan konsisten dan rajin membaca postingan di forum, kesuksesan hanya tinggal menunggu waktu. Di forum bahkan ada seorang member yang pernah melakukan cashout (mencairkan saldo) sebesar $6666 atau sekitar 60 juta rupiah!

2 komentar:

Cahyo mengatakan...

wah, kalo cuma yg $0,1 sih banyak mas... gmn kl yg $10 dollar sekali klik? maaf sebenarnya saya mau ikut tp kbtln saya sdh gabung di ketiganya...
gimana kalo mas mau tau yg perklik $10 ?
bisa kunjungi saya di

http://www.mesinptcku.co.cc

atau lewat

http://cahyoizm.blogspot.com/search/label/PTC

Unknown mengatakan...

di bayar ga tuh 10$ hahaha scam kali

Posting Komentar