Hi, Welcome to my blog, enjoy reading.
RSS
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Jumat, 29 Januari 2010

PENAWARAN TERBATAS PTC Isabelmarco Untuk Anda..


PENDAHULUAN..
Sejak mendapatkan uang yang lumayan dari program PTC, saya mulai sering bereksperimen dengan PTC untuk mencoba mendapatkan uang lebih dari metode ini. Nah minggu lalu saya bergabung dengan salah satu PTC yang sudah cukup populer di internet, yaitu IsabelMarco. Dibawah ini Bukti Pembayaran Saya tanggal 29 Januari 2010..

proof_isabelmarco

Isabelmarco merupakan PTC tertua yang pernah ada, dan sampai sekarang masih tetap eksis di dunia maya, penulis mencoba untuk bergabung di isabelmarco.com, setelah anda login ke member area, anda akan menemukan banyak iklan yang dapat anda klik. Rata-rata iklan yang disediakan per hari sekitar 90-100 iklan dengan nilai $0.001 per kliknya, sebagai ilustrasi mari kita lakukan hitung-hitungan.

Asumsi jumlah iklan per hari 100 iklan dan waktu efektif dalam satu bulan adalah 30 hari dan anda bekerja sendiri tanpa referal, maka :
 
pendapatan 1 hari : 100 x $0.001 = $0.1
pendapatan 1 bulan : 30 x $0.1 = $ 3


Payout nya adalah $9 jadi normalnya setelah 3 bulan anda baru bisa melakukan payout, namun penulis mencoba penawaran dari isabelmarco dengan membeli referal sebanyak 5 referal, dan penulis merasakan peningkatan yang luar biasa, dalam 2 minggu tergabung di isabelmarco, penulis mampu mengumpulkan sebanyak $1.85, padahal penulis melakukan surfing iklan sehari sekitar 10-20 iklan, itupun tidak tiap hari, jadi usahakan anda memperoleh banyak referal untuk meningkatkab pendapatan anda, jika kesulitan mencari referal, maka belilah referal di isabelmarco.

Strategi terbaik yang penulis lakukan adalah membeli referal sebanyak 5 referal per bulan, disamping itu tetap mencari referal secara murni. Jika anda tertarik dengan isabelmarco, buruan daftar di sini!!
Kelebihan dari program IsabelMarco ini adalah iklan yang bisa diklik perhari sangatlah banyak. Untuk member standar saja, iklannya bisa mencapai lebh dari 20. Entah memang setiap hari ada demikian banyak iklan yang diklik atau hanya ketika kita pertama jali masuk saja, yang pasti per iklannya dibayar $0.01. Pembayaran dilakukan setelah balance mencapai $9 dengan Paypal atau Alertpay. Banyak bukti di internet bahwa program ini membayar.
Yah enaknya mengikuti program PTC adalah tidak pusing karena tidak dibayar, paling cuma buang waktu saja, bagi yang sudah mempunyai koneksi internet. Klik iklan kalau sudah mencapai target, kita cash-out. Setelah itu uangnya mau digunakan untuk upgrade ke premium atau beli referral, silahkan saja.

PENAWARAN TERBATAS...!!
Bagi anda yang belum pernah mendaftar Isabelmarco, saya menawarkan kerjasama untuk mendaftar dengan saya :
1. Join melalui link http://www.paidmoney.co.tv/
2. Informasikan kepada saya (username yang anda pakai saat mendaftar) jika anda telah berhasil terdaftar (melalui Comment di bagian bawah halaman ini).

3. Tiap kali anda menyelesaikan 200 click, saya akan memberikan tambahan $1 transfer langsung ke account Paypal anda. Dan Jika Menyelesaikan 2000 click Akan Saya Berikan  :


BONUS SPESIAL EBOOK BERNILAI SATU JUTA RUPIAH…

Rahasia bagaimana saya meningkatkan modal saya hingga 700% dalam sebulanhanya dengan menggulung keuntungan saya! tidak semua marketer mau membagikanrahasia ini, pastikan anda mendapatkannya!
Senilai Rp.1,000,000
Informasikan melalui Comment di bagian bawah halaman ini Atau Contact Via
 Yahoo Messenger : alhirjadwitiya@yahoo.co.id

Note…!! :

Sebagai Standard member anda akan memperoleh 200 x $0.006 = $1,2 (Kira Kira dalam 5  hari)
Jika anda mendaftar melalui link saya, anda akan mendapat tambahan $1
sehingga totalnya menjadi $2.1

4. Penawaran terbatas ini berlaku hanya sampai dengan tanggal 21 Maret 2010 Dan Setelah Anda Selesai Mengclick. Jika Sudah Mendaftar Isbaelmarco Akan Saya Berikan :


BONUS PANDUAN BERBISNIS PTC

Dengan Memasukkan Email Anda Disini :



First Name:
Email address:


Jadi siapa cepat dia dapat!

Dimana ada kemauan, disitu ada jalan. Jika anda menjalankan semua ini dengan tekun dan konsisten dan rajin membaca postingan di forum, kesuksesan hanya tinggal menunggu waktu.

Salam Sukses..

5 komentar:

Anonim mengatakan...

wasit

Admin mengatakan...

bro, banyak clicker indonesia bilang isabelmarco SCAM, tapi bro kok dibayar yach .... apa rahasianya bro :)?
jawabannya send to yudsup@gmail.com

di tunggu ya bro

Tips Trik Komputer mengatakan...

@suramadu ..priit...Thanks..

by ptcpanas

Tips Trik Komputer mengatakan...

@Yudi >> Rahsianya Upgrade jadi premium...qoq

Hendra Rahmadhani mengatakan...

Berikut juga termasuk PTC Terpercaya yang saya ikuti.
Klik Saja http://stoxem.com/?rix=newmember . Pendaftaran Gratis. Kenapa Anda dibayar? Karena Stoxem adalah salah satu situs yang mengumpulkan semua alamat email di seluruh dunia dan secara tidak langsung anda juga telah menjadi publiser Iklan-iklan yang ada distoxem tersebut.Jadi,anda kalau bergabung bersama program tersebut dibayar $5 . Untuk member baru langsung dapat 5 Dollar dan 0,05 Dollar bila Anda bisa mengajak setiap member baru untuk bergabung. Dijamin Asli Dan bukan Scam. Bayangkan saja misalkan dalam satu hari Anda bisa mengajak 100 orang saja maka berapa Rupiah yg bisa anda dapatkan dalam satu bulan hanya dengan modal dengkul...
Gmn Hmm...!!! Hebat Bukan... !!!
Bagi yang mau Daftar bisa di http://stoxem.com/?rix=newmember Gratis!!! Setelah mendaftar lalu Cek di e-mail Anda untuk Verifikasi.
Pengiriman bisa melalui Paypal.
Belum punya Rekening Paypal? Daftar saja Di https://www.paypal.com/id 100% GRATIS !!!

Posting Komentar