Hi, Welcome to my blog, enjoy reading.
RSS

Kamis, 21 Januari 2010

Berinvestasi di Neobux…

Love Struckhari ini saya akan mencoba berinvestasi lagi di Neobux, memang dulu saya pernah berinvestasi di Neobux tapi tidak memakai strategi sehingga saya rugi sekitar $25.
maka hari ini saya memberanikan diri untuk berinvetasi di Neobux dengan memakai strategi referral saja. dengan strategi ini apakah saya bisa mendapat keuntungan. ya gak muluk²lah, yang penting untung.

saya akan memantau kinerja referral yang saya punya dengan strategi yang sudah saya pegang dan dengan keteguhan hati dan kemantapan jiwa, maka saya memulainya.

Love StruckPertimbangan saya untuk berinvestasi di Neobux antara lain adalah :

Happy1. Sistem kerja di neobux sangatlah fair, kita kerja dibayar, nggak kerja ya nggak dibayar.


Winking2. Tidak ada sistem piramid disini, kita hanya dapat bayaran dari refferal langsung kita sebagai penghargaan telah mengenalkan neobux kepada kita. Jika anda bergabung langsung dengan neobux atau melalui refferal saya tidak ada perbedaan benefit yg anda dapatkan, sama-sama penghasilannya (beda dengan sistem di PTC yang lain).

Happy3. Anggota Forum Neobux Indonesia sangatlah aktif untuk sharing dan saling menolong jika ada permasalahan yang terjadi pada diri kita.

Happy4. Admin Neobux sangatlah care dengan permasalahan kita, ticket permasalahan yg kita kirimkan akan selalu mendapat jawaban oleh Admin kurang dari 24 jam.

Happy5. Salah satu yang ikut membangun sistem Neobux dan sekarang menjadi Admin Neobux adalah WNI asli dan masih sering muncul di forum Indonesia.

Happy6. Pembayaran yg dilakukan sangatlah instant, hanya 10 detik, Neobux telah membayar langsung ke account kita di Paypal.
http://www.ptckaya.co.cc/

2 komentar:

duyz mengatakan...

nampak jarang liat nih.. username di neo ap?? dah gabung di milis Yahoo nya neobuxer indonesia kah??

_sukses slalu_

Faizin Oke mengatakan...

kalau udah sukses di neobux jangan lupa beli pulsa bayar pakai paypal di sini http://www.gampool.com

Posting Komentar