Hi, Welcome to my blog, enjoy reading.
RSS
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Senin, 01 Maret 2010

Cari duit di Isabelmarco lagi…

 

Sebenarnya saya sudah agak gak percaya dengan PTC yang satu ini, yaitu Isabelmarco, karena beberapa bulan yang lalu dia menerapkan aturan bahwa hanya member premium saja yang bisa menerima pembayaran ( request cashout ) dari mereka, dan berhubung saya masih standard member, akhirnya saya pun males-malesan ngeklik iklan di Isabelmarco, tapi tetap saya jaga agar akun saya tidak di delete, yaitu dengan sesekali berkunjung ke Isabelmarco, karena untuk member yang tidak aktif dalam 30 hari akan dihapus dari database mereka. Saya pun kadang-kadang login dan klik iklan disana, saldo akun saya pun ada beberapa puluh dolar. Waktu itu saya bimbang, apakah saya harus mencoba untuk upgrade keanggotaan saya menjadi Premium, dengan cara membayar sekitar $ 9, untuk jangka waktu sebulan, kemudian request payout, tapi saya urungkan niat saya, karena di luar sana sudah banyak yang gak percaya lagi dengan Isabelmarco dan sudah di cap sebagai scam, padahal masih banyak juga member yang terbukti dibayar.

Dan beberapa hari yang lalu, ketika saya mengecek account saya di Isabelmarco ini, ternyata ada fitur baru yang membuat harapan saya terbit kembali, dan bersemangat untuk klak klik iklan lagi di Isabelmarco, yaitu adanya menu CONVERT BALANCE to PREMIUM, jadi kita bisa menukar saldo akun kita untuk upgrade menjadi member premium, lumayan lah, berkorban 9 dollar di akun kita untuk menjadi member premium selama sebulan.

Dalam jangka waktu 1 hari status member saya sudah berubah menjadi premium, dan request pembayaran saya yang sudah pending berbulan-bulan pun, akhirnya bisa diproses karena sudah upgrade.
Tiga hari setelah saya jadi anggota premium, akhirnya Isabelmarco mentransfer pembayarannya ke akun Alertpay saya, memang gak begitu besar, namanya juga cari duit receh di internet, hehe, itu pembayaran kedua saya dari Isabelmarco, yang pertama dulu waktu belum ada aturan hanya member premium saja yang bisa terima pembayaran.

Thanks Isabelmarco, mereka memang mengerti keluh kesah membernya yang tidak mau keluar duit seperti saya, wakakaka....sekarang saya bisa mulai aktif lagi klak klik iklannya lagi, karena Isabelmarco ini merupakan PTC yang cukup banyak juga iklannya, ada sekitar 15 sampai 20 iklan per hari, bahkan lebih.

Yang berminat daftar di Isabelmarco, silahkan klik disini http://nyariduitreceh.blogspot.com/2009/01/cari-duit-di-isabelmarco-lagi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar